Polsek Dawuan Polres Majalengka Pengamanan Giat Kebaktian Rutin di Gereja Kristen Pasundan Bhetesda -->

Polsek Dawuan Polres Majalengka Pengamanan Giat Kebaktian Rutin di Gereja Kristen Pasundan Bhetesda

29 Mei 2022, Mei 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Petugas Jaga Polsek Dawuan Polres Majalrngka bersama Anggota Koramil Sugio dan Satpol PP melaksanakan giat pengamanan ibadah kebaktian rutin di gereja Kristen Pasundan Bhetesda Desa Genteng Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Minggu (29/5/2022).

Kegiatan ini dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian rutin tiap Minggu di gereja Kristen Pasundan Bhetesda Desa Genteng Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Ungkap Kapolsek Dawuan Kompol Arif Budi Hartoyo.

Petugas mensosialisasikan Inmendagri nomor 12 tahun 2022 dan menyampaikan agar dalam setiap melaksanakan ibadah, jama’ah harus mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak, membaatasi jumlah jemaat 25% dari kapasitas tempat ibadah agar tidak terjadi penularan Covid-19, terang Kapolsek.

Petugas juga mengajak para jemaat untuk tetap jaga kesehatan diri dan keluarga agar tidak mudah terserang penyakit, petugas membagikan masker kepada jema’at yang lupa atau tidak memakai masker. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler