Reses Pesidangan II , H Supiyardi S.Pd,M.Si dirumahnya -->

Reses Pesidangan II , H Supiyardi S.Pd,M.Si dirumahnya

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Ketika melaksanan Reses Pesidangan II , H Supiyardi S.Pd,M.Si dirumahnya Jalan Rancabentang Kelurahan Cibeureum mengundang sebanyak 100 orang konstituennya ternyata warga yang hadir lebih dari jumlah undangan resmi Selasa (17/5/2022).


Warga saat reses digelar, merasa berterimakasih kepada H. Supiyardi S Pd,M.Si atas kinerjanya selama ini. H. Supiyardi sebagai anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi PKS ini, telah membuktikan aspirasi dari masyarakat terkait Infrastruktur setiap RW, Pokok Pikiran (Pokir) pembuatan jalan di setiap RW dan drainase sangat baik dirasakan oleh masyarakat. 


Pak H. Supiyardi S.Pd,M.Si sangat loyal terhadap masyarakat Cimahi, segala apa yang dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat,Bahkan tidak ada waktu jam berapapun masyarakat membutuhkan beliau, beliau selalu sigap mendatanginya, apa lagi bagi warga yang sakit, Pak Haji siap menyambanginya dan memberikan bantuan,” ujar warga setempat ,Asep Yayat (38). 


Tidak itu saja, lanjut Asep pula, saat ini kalau berbicara Pokir, dalam reses yang lalu semua sudah berjalan 100 persen terpenuhi,


“Hanya saat ini warga meminta kepada beliau ditiap-tiap titik yang rawan dipasangi CCTV,” katanya.


Dalam sesi pertanyaan, semua warga meminta Haji Supiyardi S.Pd,M.Si selaku tokoh yang pro terhadap kepentingan masyarakat harus mencalonkan sebagai Walikota Cimahi. 


Begitu pula yang diungkapkan oleh Jajang warga Kelurahan Cibeureum, dirinya mengharapkan ditahun 2024 H. Supiyardi S.Pd,M.Si dapat mencalonkan sebagai Walikota Cimahi.


H.Supiyardi saat dikonfirmasi seusai acara, dirinya merasa lega atas tugas-tugas yang telah dilakukannya, dapat diterima oleh warga dan konstituennya, itupun diakui oleh Supiyardi, terkait Pokir sudah berjalan 100 prosen


“Saat ini tinggal masyarakat meminta dipasang CCTV ditiap-tiap titik-titik yang rawan, itu akan saya pikirkan,” terang Supiyardi.


Namun juga usulan dari warga ada sedikit ketidak puasan bagi Supiyardi terkait masalah jalan, drainase, Banjir yang terjadi, Mudah-mudahan saya akan mencoba apakah Dinas terkait akan segera dipanggil oleh Dewan, karena banjir sudah sangat perlu perhatian yang sangat serius dan mendesak,” jelasnya.

Terkait banyaknya dukungan H. Supiryadi S.Pd,M.Si sebagai calon Walikota Cimahi di 2024, menurutnya, dirinya merasa berterimakasih kepada masyarakat yang mengharapkan dirinya untuk mencalonkan Walikota Cimahi,


“Saya berterimaksih, apalagi teman-teman wartawan yang mendukung saya, tapi kan saya harus berpikir harus shalat dulu,minta petunjuk sama Allah.


Ketika ditanya apa Misi dan Visi beliau kalau nanti maju menjadi calon Walikota Cimahi.Dia mengungkapkan


” sebenarnya,untuk Misi,dan Visi sendiri yaitu 1. Agama artinya Kita harus dekat sama Tuhan ,2.Ekonomi yaitu membuat warga cimahi mapan, 3. Sehat artinya warga Cimahi harus sehat jasmani rohaninya,4.Pintar harus Cerdaslah,5.Ketaatan jadi warga harus loyal,kemudian yang ke.6.adalah Komitmen.Kalau ke enam misi visi itu dijalan kan dengan benar pasti walikota Cimahi akan Kami menangkan karena juara itu Pada dasarnya hanya satu ga ada juara dua,” lanjut Supiyardi tersenyum, ” ya minta doanya saja semoga memang benar banyak warga Cimahi yang mendukung Saya “pungkasnya.


Red, 

TerPopuler