Gelar Halal Bihalal Sekaligus Konsolidasi, H.Ahmad Heryawan: Berharap PKS Jadi Pemenang di Legislatif dan Eksekutif, -->

Gelar Halal Bihalal Sekaligus Konsolidasi, H.Ahmad Heryawan: Berharap PKS Jadi Pemenang di Legislatif dan Eksekutif,

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Usai Lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Dewan Pimpinan wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara Halal Bihalal bersama para anggota kader PKS Se Provinsi Banten sekaligus konsolidasi pimpinan beserta tokoh PKS Banten, yang di gelar di salah satu Hotel Berbintang di kota Cilegon pada Sabtu, (21/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Cilegon, H. Sanuji Pentamarta, Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Isro Mi'raj, wakil ketua majelis syuro PKS, Dr. H. Ahmad Heryawan, Ketua DPW PKS Banten, H. Gembong R Sumedi, Seluruh Tokoh PKS Se Provinsi Banten, perwakilan NU, Muhamadiyah dan MUI serta para kader anggota PKS Se Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, H. Sanuji Pentamarta selaku kader PKS yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon sangat bersyukur acara Halal bihalal dengan para sesepuh PKS Se Banten ini bisa di Cilegon.

"Acara Halal bihalal para sesepuh PKS dan para Anggota utama PKS se Provinsi Banten. Alhamdulillah bisa di Cilegon, karena kami selalu menawarkan agenda-agenda di tingkat wilayah maupun tingkat nasional dengan berbagai kelebihan dan menunjukkan bahwa Cilegon aman, kondusif, silahkan hadir dan  berinvestasi di Cilegon,"Ucap Sanuji.

"Konsolidasi setelah Ramadhan dan setelah pandemi, semoga bisa menghidupkan ekonomi kita, juga Perhotelan, Pariwisata, Kuliner kita bisa hidup kembali, saya sebagai kader PKS wajib mempersilahkan seluruh Organisasi Tokoh Masyarakat, Ormas dan Organisasi yang ingin mengadakan acara di Cilegon kita sangat Welcome, karena ini Cilegon sudah aman dari Covid'19, insyaallah bisa kita tangani dan tempat yang tepat untuk mengadakan acara-acara besar itu tepatnya ya di Cilegon ini," terangnya.
Lanjut Sanuji. Kami mengundang seluruh kader anggota Pks se Provinsi Banten, Walikota Cilegon, ketua DPRD Cilegon, seluruh unsur Forkompinda, NU, Muhamadiyah, MUI.

"Kami mengundang semua unsur forkopimda dan para tokoh masyarakat sesepuh se Provinsi Banten agar Halal bihalal ini tidak menjadi internal milik PKS, tetapi kita ingin hadir bersama-sama, karena kedepan sebenarnya bukan persoalan menang atau kalah bukan persoalan juara dan tidak juara, yang terpenting ialah sinergitas dan kolaborasi kita, karena kita ingin menghadirkan sinergitas dan kolaborasi antar seluruh elemen dan seluruh kekuatan politik di Kota Cilegon,"Jelasnya.

Ditempat sama, Wakil Ketua syuro PKS Banten yang akrab dengan sebutan kang Aher mengatakan, PKS siap berkoalisi dengan semua partai yang ada di pusat maupun daerah. 

"Kita siap berkoalisi mulai dari pusat, Provinsi dan Daerah, semua terbuka. PKS siap koalisi dengan Partai lain, diawali dengan lobi lebih dahulu sampai akhirnya ada tanda tangan bareng-bareng mengusung kepala daerah tertentu,"Paparnya.

Ia berharap, dengan konsolidasi ini PKS menjadi pemenang di Provinsi Banten. 

"Mudah-mudahan dengan konsolidasi ini PKS kedepannya menjadi pemenang, di Legislatif maupun eksekutif juga PKS menjadi pemenang. PKS harus berperan menjadi bagian dari anak bangsa yang ikut menata republik ini di Banten, khususnya di Cilegon juga," Tegasnya


Jurnalis: Neni

TerPopuler