Santunani Anak Yatim Sekaligus Buka Puasa: Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Minta Camat Cilegon Selalu Beprestasi -->

Santunani Anak Yatim Sekaligus Buka Puasa: Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Minta Camat Cilegon Selalu Beprestasi

3 Mei 2022, Mei 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Di momen Bulan Ramadhan, dalam rangka Buka Puasa Bersama sekaligus Santuana Anak yatim tentunya ini kebahagian yang takterkira yang dirasakan oleh masyrakat Kecamatam Cilegon. Buka Puasa Bersama Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, S.IP yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Cilegon pada Kamis, (28/04/2022). 

Rangkaian Buka puasa bersama dilanjut dengan Sholat Berjamaah tersa bermakna di saat Orang Nomor Dua di Kota Cilegon H. Sanuji hadir di tengah-tengah masyarakat, merayakan kemenangan setelah Puasa seharian penuh menahan Lapar, Haus dan Hawa Nafsu. 

Kegiatan Buka Puasa Bersama yang dihadir Oleh Wakil Walikota Cilegon, Knpi, dari team Kader, Dmi, PKK, MUI, ICMI Bekapaksi. BekapRmi, Lembga LPKPMP, tokoh masyarakat, Yayasan dan segenap Stap Lurah, Rt/Rw, dan Masyarakat sekitar Lingkungan terdekat. 

Ditemu Awak Media Aspirasijabar.net disela-sela Buka Puasa Bersama Camat Cilegon Maman Herman menuturkan."Buka Puasa Bersama tentu ini rangkaian dalam hal menunaikan Puasa Ramdhan. Kita seharian berpuasa menahan Haus dan Lapar dan menahan diri dari hawa napsu. 

Hari ini sanggat bermakna ketika kita bisa membahgiakan dan membanggakan ditengah-tengah masyarkat seperti Anak yatim, stap, kader, PKK dan kelembaggan yang ada di sekitar Kita dan kita di bahagiakan ketika mereka kumpul.

Tentunya ini kebahagiaan yang tak terkira karena memang kita di berikan tugas dan amanah oleh Pimpinan kita pak Wali dan pak wakil beserta jajarannya untuk selalu berbagi.

Dalam hal ini tentu kita selaku aparat di bawahnya sebagai Camat Cilegon dan Sekmat, para Kasi dan yang lain juga turut mengiringi acuannya."Tutur Camat Cilegon Maman Herman.

Kegiatan Buka Puasa bersama Ini sekaligus menyampaikan dan mensosialisasika program-program yang sanggat banyak dan inovatif di Kecmatan Cilegon menurut Maman Herman pak Wakil dan pak Wali sanggat rugi Kalau tidak mengetahui program hal itu. 

"Alhmdulilah kegiatan hari ini di Kecamatan Cilegon berjalan lancar, dan selain itu kita juga selalu menggadakan kegiatan-kegiatan seperti jumat keliling. 

Berharap dengan adanya kegiatan ini, kita saling silaturahmi berbagi dan saling memotivasi, saling menginaktkan tentunya saling mengisi, karena sejatinya keindahan itu ketika saling bersama sama baik dalam kesusahan maupun dalam kesenagan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di Bulan Ramadahan akan kita lakukan tersus menjadi kesinambungan setiap tahunya."Terang Camat Cilegon Maman Herman.

kegiatan buka puasa bersama dan santunan Anak yatim, Wakil Walikota Cilegon H. Sanuji Pentamarta, S.IP juga menghibou agara Kecmatan Cilegon selalau berprestasi. Agar positip pemacu se-Kecamatan Cilegon untuk lebih amanah, inovatip dan lebih kretip sehingga bisa mencapai target prestasi itu dalam rangka memberikan pelayanan, memberikan kebahagian, dan mencerdasan kepada masyarkat Kota Cilegon.


Jurnalis : Neni

TerPopuler