Sasar Pedagang Kaki Lima,Polsek Banjaran Berikan Himbauan Kamtibmas dan Pentingnya Prokes 5M -->

Sasar Pedagang Kaki Lima,Polsek Banjaran Berikan Himbauan Kamtibmas dan Pentingnya Prokes 5M

30 Mei 2022, Mei 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka setiap saat dan setiap waktu selalu menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada warga guna untuk menyerap berbagai macam Informasi sekaligus memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. 

Kegiatan patroli dan dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Banjaran Polres Majalengka yang dilaksanakan oleh AIPDA BEBEN SOBANDI dan BRIPTU MUHAMAD RAMA, Senin (30/5/2022)

Anggota melaksanakn patrol dengan sasaran pedagang kaki lima di seputar esa Banjaran Kec. Banjaran Kab. Majalengka, hal ini berkaitan dengan mengantisipasi penggunaan bahan kimia yang sering dijumpai di makanan yang di konsumsi. 

Setelah memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas pada pedagang kaki lima dan mengucapkan terimakasih kepada pedagang yang menerima himbauan dari petugas patroli. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh petugas kepolisian yang dipimpin oleh AIPDA BEBEN SOBANDI dan BRIPTU MUHAMAD RAMA bertujuan untuk memantau dan memberikan informasi kepada para pedagang kaki lima,ungkap Kapolsek Banjaran.

“Selain memberikan dan menyampaikan akan bahaya zat kimia yang dicampur kedalam makanan, petugas patroli dari Polsek Banjaran Polres Majalengka juga memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para pedagang agar selalu berhati-hati dalam membuat produk makanan, utamanya hindari jajanan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti pengawet dan sebagainya dan juga selalu manerapkan Prokes 5M,” ujar Iptu Aas Guntara selaku Kapolsek Banjaran.


Red, 

TerPopuler