Satuan Samapta Polres Majalengka Optimalkan Pengamanan Objek Wisata di Masa Libur Idul Fitri 1443 H -->

Satuan Samapta Polres Majalengka Optimalkan Pengamanan Objek Wisata di Masa Libur Idul Fitri 1443 H

4 Mei 2022, Mei 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran  sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan Protokol Kesehatan Bagi Pengunjung Obyek Wisata (Obwis ) Situ Cipanten Kecamatan sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (4/5/2022).

Personil Sat samapta dalam kesempatan tersebut  tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan lebaran, kemudian juga memberikan masker kepada pengunjung yang tak menggunakan masker di objek wisata Situ Cipanten dan juga woro woro kepada pengunjung Agar patuhi Prokes.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat samapta Akp H Agus Romi menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat wisata, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19,"pungkasnya.

Dihari libur lebaran ini pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada para pengunjung,dan mengingatkan pengunjung untuk meninggalkan Obyek wisata tersebut karena jam operasional sudah tutup”tutur Akp H. Agus Romi.


Red, 

TerPopuler