Tarung Derajat Kabupaten Sumedang Gelar Latgab sekaligus Halal Bihalal Serta Ajang Silaturahmi Antar Anggota -->

Tarung Derajat Kabupaten Sumedang Gelar Latgab sekaligus Halal Bihalal Serta Ajang Silaturahmi Antar Anggota

15 Mei 2022, Mei 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang -
Tarung Drajat Kabupaten Sumedang laksanakan kegiatan latihan gabungan dan sekaligus halal bihalal, silatuhrahmi dari berbagai satlat sekabupaten sumedang, silaturahmi antara anggota aktif dan alumni.

Acara tersebut diprakasai oleh Dewan Pelatih Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Sumedang.

Dilaksanakan pada hari Minggu
( 15/05/2022) yang bertempat di GSG Desa Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka.

Baca:

Tarung Derajat olahraga yang dideklarasikan kelahirannya di Bandung pada 18 Juli 1972 oleh Achmad Deradjat yang biasa dipanggil Aa Boxer. “Box!” Sebagai salam persaudaraan di antara anggota Tarung Derajat di Kabupaten Sumedang terus meningkatkan eksistensinya.
Dondon Riantori, Dewan Pelatih Tarung Derajat Kabupaten Sumedang mengatakan, Selain merupakan salah satu olahraga yang mampu mempererat tali silatuhrahmi.

Baca: 

“Tarung Derajat Kabupaten Sumedang tengah menggelar latihan gabungan se-Kabupaten Sumedang, latgab saat ini hanya di ikuti oleh para pelatih satlat, kader senior satlat dari tingkatan kurata IV ke atas” ungkapnya kepada awak media, Minggu (15/05/2022).

Dikatakannya, untuk eksistensi Tarung Derajat di Kabupaten Sumedang akan terus di pertahankan, walaupun kali ini latihan yang di lakukan gabungan anggota se-kabupaten Sumedang hanya pelatih dan kader, antara anggota aktif dan alumni.

“kegiatan ini dilaksanakan bertujuan supaya lebih erat lagi tali sulaturahmi antara Satlat, antara anggota aktif dan alumni dikabupaten Sumedang” Pungkasnya. 


Pewarta : Nurdin

TerPopuler