Waka Polres Pulau Morotai Berganti -->

Waka Polres Pulau Morotai Berganti

18 Mei 2022, Mei 18, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai-Upacara serahterima jabatan Waka Polres Pulau Morotai dari Kompol Muhammad Arif, SH diserahkan kepada Kompol Samsul Alam, SH.
Upacara serahterima jabatan tersebut bertempat di Aula dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK. Rabu 18/05/22.
Kedua perwira tersebut berganti berdasarkan Surat Telegram Kapolda Maluku Utara Nomor: ST/205/V/KEP/2022/RO SDM.
KEP KAPOLDA MALUT NOMOR: KEP/138/IV/2022 TGL 30-04-2022 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Malut.
Kompol Arif, SH dalam jabatan baru sebagai Waka Polres Tidore, sedangkan Kompol Samsul Alam, SH yg menjadi Wakapolres Pulau Morotai sekarang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Selek Bagdalpers RO SDM Polda Malut.

Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Reza Pratidina, S.iK melalui Kasi Humas Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan sebuah penyegaran di institusi Polri khususnya Polres Pulau Morotai dan juga sebagai jenjang karir anggota. Singkat Kapolres.
Kapolres pun menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah bekerjasama dalam menjalankan tugas dengan baik selama kurang lebih 15 bulan di Polres Pulau Morotai. Dan pejabat baru agar dapat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban saat ini.
 Selamat bertugas ditempat tugas yang baru. Ucap Kapolres.

Hadir dalam Upaca sertijab: 
PJU Polres Pulau Morotai.,
Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Morotai dan anggota.

TerPopuler