Bersama Polres Majalengka Nobar Semarak Hari Bhayangkara Ke 76 Secara Live di Indosiar -->

Bersama Polres Majalengka Nobar Semarak Hari Bhayangkara Ke 76 Secara Live di Indosiar

30 Jun 2022, Juni 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Wakapolres Majalengka Polda Jabar Kompol Firman Taufik bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka,Ormas dan Putra Putri Polri Menggelar Nonton Bareng Semarak Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 secara Live di Indosiar yang bertempat di Auala Kanya Wasistha Polres Majalengka, Kamis (30/6/2022).

Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 kali ini dengan mengambil Tema "Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Acara Semarak Bhayangkara Ke 76 diramaikan oleh Host Ramzy dan Band Armada serta Rara,Jirayut beserta artis lainnya dan menampilkan Nusantara Gemilang dan Kolaborasi Nusantara Gemilang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik menyampaikan terimakasih kepada yang hadir dalam Nonton Bareng Semarak Bhayangkara ini,dan masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara"pungkasnya.

"Sesuai tema hari Bhayangkara Ke 76, untuk membangun Indonesia yang lebih lagi"tuturnya.

Alhamdulilah, Kegiatan Acara semarak Bhayangkara berjalan lancar dan sangat meriah yang disiarkan secara live di indosiar,"ungkapnya.


Red, 

TerPopuler