CEGAH PENYEBARAN COVID 19, ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR KAWAL PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT WISATA KEBUN RAYA CIBODAS -->

CEGAH PENYEBARAN COVID 19, ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR KAWAL PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT WISATA KEBUN RAYA CIBODAS

20 Jun 2022, Juni 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Di masa pandemi covid 19 yang masih tak kunjung usai ini, tercatat jumlah korban bertambah namun Anggota Sat  Brimob Polda Jabar tak pernah lelah untuk mengingat kan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.  Minggu (19/6/2022).

Di bukanya tempat wisata kali ini Anggota Sat Brimob Polda Jabar melakukan pengawalan penerapan Prokes di Kebun raya Cibodas yang merupakan sebuah tempat wisata yang dapat menimbulkan keramaian, mengingat sudah banyak warga yang jenuh dirumah dan ingin melakukan refreshing. 

Briptu Bima aji bersama dua personil lainnya berkoordinasi dengan pihak keamanan tempat wisata tersebut, di gerbang pintu masuk pun di terapkan agar pengunjung di batasi jumlahnya juga bagi yang ingin masuk diwajibkan mengenakan masker serta mentaati peraturan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu mencegah Covid 19 dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan serta sebagai wujud bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk Indonesia".

Bandung 19 Juni 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler