Ciptakan Harkamtibmas, Patroli Sambang Polsek Talaga, Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Binaan -->

Ciptakan Harkamtibmas, Patroli Sambang Polsek Talaga, Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Binaan

21 Jun 2022, Juni 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Bripka Tisna bersama Briptu Iqbal melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga Binaannya, Selasa (21/6/2022).

Pada patroli sambang ini, Bripka Tisna bersama Briptu Iqbal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, Tak lupa bhabin mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat bekerja, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama penjual lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan Polsek Talaga ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan patroli sambang ini juga bertujuan agar terciptanya situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka khusunya diwilayah Polsek Talaga yang aman dan kondusif,” ujarnya.


Red, 

TerPopuler