Gelar Baksos Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Sukahaji Bagikan Nasi Bungkus Gratis Pada Tukang Ojek Pangkalan -->

Gelar Baksos Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Sukahaji Bagikan Nasi Bungkus Gratis Pada Tukang Ojek Pangkalan

11 Jun 2022, Juni 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial di Pangkalan Ojeg Kamtibmas Kecamatan Sukahaji, Sabtu (11/06/2022).

Pada kegiatan bakti sosial kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Sukahaji IPTU Nana Suhana bersama tiga personel lainnya dengan membagikan nasi bungkus pada tukang ojek pangkalan secara gratis.

Rasa letih para tukang ojek pangkalan pun terasa hilang, setelah dihampiri oleh personel Polsek Sukahaji dengan tegur sapa secara humanis sembari membagikan nasi bungkus, serta tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan apabila telah terindikasi sesuatu tindak kriminalitas agar segera melapor pada pihak Kepolisian.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriyadi menyampaikan bahwa "Alhamdulillah pada hari ini Polsek Sukahaji  telah membagikan nasi bungkus pada tukang ojeg pangkal, serta pada pelaksanakan bakti sosial kali ini juga merupakan suatu bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang sedang mencari nafkah."


Red, 

TerPopuler