Hairul Amri Terpilih Menjadi Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon -->

Hairul Amri Terpilih Menjadi Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon

22 Jun 2022, Juni 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Serang - Lurah Kota Cilegon mengadakan kegiatan pemilihan ketua paguyuban Lurah seKota Cilegon dengan tema."Lurah Bersatu Menuju Cilegon Modern Dan Bermartabat."yang di gelar di salah satu Hotel berbintang di Anyar, Selasa. (21/06/22).

Dalam kegiatan pemilihan ketua paguyuban Lurah seKota Cilegon turut di hadiri Oleh ASDA1 Tatang Muhtadi. 8Camat se-Kota Cilegon,"Dan 43Lurah SeKota Cilegon. "Dalam sambutnya Lurah Randa Kari  Hairul Amri menyampaikan. 

Alhamdulilah tadi pagi kita sudah melaksnakan pemilihan ketua paguyuban Lurah Kota Cilegon. Sebetulnya saya buka Lurah yang terbaik bukan, "Semua Lurah se-Kota Cilegon terbaik. Hanya kebetual saya senior jadi mewakili teman - teman untuk menjadi ketua paguyuban."Terang Ketua paguyuban Hairul Amri.

Amri Juga mengajak kepada seluruh Lurah yang ada di Kota Cilegon agar supaya tetap bersatu. Tidak ada hal - hal yang membeda - bedakan dan memisahkan untuk menjadikan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat, sehingga Lurah yang menjadi pelayan masyarakt tentu terlihat ikhlas untuk membantu dan memberikan pelayanan terbaik.

"Kedepan saya mohon arahannya supaya kami Lurah seKota Cilegon tetap bersatu untuk selamanya. Untuk menjadikan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat,"Tidak ada lagi hal - hal lain kecuali kita bersatu. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh."Tutur Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Hairul Amri Dalam Sambutan yang Ketiaga Kalinya.
Sementra itu Tatang Muhtadi Asda1 yang mewakili Walikota Cilegon menyampaikan dalam sambutnya mengucapkan, selamat kepada ketua paguyuban lurah se-Kota Cilegon yang hari ini terpiih menjadi ketua paguyuban Lurah seKota Cilegon Hairul amri."Ucap Asda1 Tatang Muhtadi.

Lebih lanjut Tatang juga menjelaskan dalam pemerintahan Asisten1 (ASDA1) Ia juga mengkordinasi 13OPD dan juga 8Kecamatan 43Kelurahan, "Tentu dengan kehadiran ASDA1 hadir di sinih sesuai dengan koordinasi kami bahwa di Kota agar mengamanatkan empat kinerja Lurah yang siyogynya adalah pemasukan bersama - sama bahwa hari ini ada pemilihan paguyuban Lurah. 

Tentu setiap ada pemilihan situasinya, situasi bertanding bukan situasi bersanding. Namun setelah Pemilihan saya berharap situasinya kembali bersanding karna dengan bersanding Inssaalh akan menjadi sesuatu kepada yang baik - baik,"Nama nya juga pemilihan pasti ada yg terpilih ada juga yang tidak terpilih."Imbuh Asda1 Tatang Muhtadi dalam sambutannya.

"Tatang juga memberikan arahan kepada 43 kepala Kelurahan seKota Cilegon agar menjadi pelayan masyarakat yang ikhlas dan dan berharap bahwa tugas Lurah dan Camat suatu hal yang sangat mulia karna di dalamnya bagimana menterjemahkan tugas pokok penting Visi Misi Walikota hari ini terealisasi di 2021-2026. Hal Itu yang penterjemah dilapanganya adalah Lurah dan Camat."Tutupnya.


Jurnalis: Neni

TerPopuler