Harapan Supiyardi setelah kota Cimahi ini berusia hampir setengah abad -->

Harapan Supiyardi setelah kota Cimahi ini berusia hampir setengah abad

26 Jun 2022, Juni 26, 2022
Pasang iklan




Aspirasijabar || Cimahi - Setelah melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun ke 21 Kota Cimahi beberapa waktu lalu, Wartawan Koranbangkit.com sempat menemui anggota DPRD kota Cimahi dari Fraksi PKS H. Supiryadi S,Pd.I,M.Si, di kantornya gedung DPRD Cimahi.


Ketika ditanyakan apa harapan Supiyardi setelah kota Cimahi ini berusia hampir setengah abad. “Ya syukur Alhamdulilah Cimahi sudah menjadi otonom selama 21 tahun dan pembangunan masih terus berlanjut serta masyarakat Cimahi saya harap tentunya lebih sejahtera tingkat kehidupannya sehingga mereka benar benar merasakan dampak positif dari adanya pembangunan di cimahi ini” ujar H.Supiyardi tegas.


Kemudian menambahkan ” Baguslah namanya tasyakur bin nikmat, kalau kita banyak bersyukur ekonomi Insya Allah akan terus maju, perekonomian tambah maju di kota Cimahi ini ” pungkasnya sambil tersenyum.


Dia terlihat sumringah dan bahagia menyambut peringatan Dirgahayu Kota Cimahi ke 21 ini. H.Supiyardi yang juga dikenal sebagai seorang Ustad yang sering memberikan ceramah di Cimahi ini juga terlihat santun dan kharismatik.( Remi )

TerPopuler