Inilah !! Hasil Pengumuman Pemenang LKBB Kapolres Majalengka Cup -->

Inilah !! Hasil Pengumuman Pemenang LKBB Kapolres Majalengka Cup

28 Jun 2022, Juni 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengumumkan Pemenang pada Lomba Keterampilan Baris –Berbaris (LKBB) Kapolres Majalengka Cup Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Selasa (28/6/2022) Sore.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Panitia LKBB Kapolres Majalengka dan Para Peserta LKBB Tingkat SMA dan SMP Se Derajat Se Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengucapkan Terimakasih Kepada Peserta LKBB Dan juga Para Panitia atas terselenggaranya Kegiatan LKBB Kapolres Majalengka Cup Tahun 2022,”pungkasnya.

“Mudah – mudahan Kita bertemu lagi dan bisa melaksanakan Kegiatan serupa ini yang lebih Keren Lagi di tahun berikutnya Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 76,”tuturnya.
“Hari ini juga, kami umumkan Para Pemenan, namun untuk Penyerahan Hadiah akan diserahkan pada saat Hari Bhayangkara pada 1 Juli dan Kebetulan untuk acara Perayaannya atau Upacara Hari Bhayangkara Ke 76 itu akan dilaksanakan Pada tanggal 5 Juli 2022”terangnya.

“Inilah hasil dari Penilaian Para Juri untuk Para Pemenang Tingkat SMA diantaranya untuk PBB Dasar Terbaik Juara 1 Utama diraih oleh SMKN 1 Majalengka (B),Juara 2 Utama oleh SMKN 1 Majalengka (A), Juara 3 Utama oleh SMAN 2 Majalengka,”.

“Lebih Lanjut untuk Tingkat SMA dari Kategori Penilaian Danton Terbaik,Vafor Terbaik dari SMAN 1 Rajagaluh, Untuk Kostum,Yel Yel Terbaik diraih oleh SMKN 1 Kertajati, dan Untuk Favorit Sosmed diraih oleh SMKN 1 Malausma,”terangnya.

Untuk Tingkat SMP dengan Penilaian PBB Terbaik ,Vafor Terbaik Juara 1 Utama diraih Oleh SMPN 1 Palasah, Juara 2 Utama dari SMPN 2 Leuwimunding, dan untuk Juara 3 Utama diraih oleh SMPN 1 Leuwimunding.

“Untuk Danton terbaik diraih oleh SMPN 1 Leuwimunding, dan untuk hasil Penilaian Kostum Terbaik diraih oleh SMPN 2 Majalengka,dan untuk Favorit Sosmed dan Yel-Yel Terbaik diraih oleh SMP Nurul Fajri” terang AKP Rudy Djunardi.

Serta untuk Info Lebih Lanjut Nanti aka nada Konfirmasi Kepada Para Pemenang oleh Pihak Kami Kepada Pihak Sekolah nantinya,”ungkanya.


Red

TerPopuler