Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Majalengka Kota Gelar Bansos Sembako Bagi Pengayuh Becak, Juru Parkir Hingga Pemulung -->

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Majalengka Kota Gelar Bansos Sembako Bagi Pengayuh Becak, Juru Parkir Hingga Pemulung

18 Jun 2022, Juni 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang Hari Bhayangkara Ke 76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Bantuan Sosial (Bansos) kepada Pengayuh Becak, Juru Parkir hingga Pemulung di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan Bantuan Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry didampingi Para Kanit beserta Anggota.

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry mengatakan Dalam rangka Hari Bhayangkara  yang ke-76. Jadi kami mohon doa restunya, mudah-mudahan Polri tetap dicintai masyarakat, "pungkasnya.

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

"Semoga dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat  serta menjadikan Kedekatan Polisi dengan masyarakat"tutur AKP Fiekry.


Red, 

TerPopuler