JELANG HUT BHAYANGKARA KE 76, POLDA JABAR SEBAR RIBUAN PAKET SEMBAKO -->

JELANG HUT BHAYANGKARA KE 76, POLDA JABAR SEBAR RIBUAN PAKET SEMBAKO

21 Jun 2022, Juni 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si melepas distribusi bantuan sosial paket sembako, bertempat di Gedung Wyata Guna Kota Bandung, Senin (20/6/2022).

Kapolda Jabar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan khusus di Polda Jabar mendistribusikan paket sembako sebanyak 3500 paket yang diberikan kepada purnawirawan, tenaga medis, pesantren, kaum dhuafa dan buruh korban PHK.
Sedangkan sasaran bakti sosial kegiatan religi berupa kerja bakti yang ditujukan kepada 146 tempat ibadah, terdiri dari 54  mesjid, 47 gereja, 13 pura, 23 vihara dan 9 kelenteng diwilayah hukum Polda Jabar.

Hal ini sebagai wujud nyata kepedulian jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam meningkatkan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial religi dan bantuam sosial Polda Jabar." ungkap Kapolda Jabar.

"Diharapkan kegiatan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya yang memerlukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan." tutup Kapolda Jabar

Bandung 20 Juni 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler