Kabag. Ops Polrestbes Makassar Pimpin penilaian Kamtibmas Polsek Biringkanaya -->

Kabag. Ops Polrestbes Makassar Pimpin penilaian Kamtibmas Polsek Biringkanaya

14 Jun 2022, Juni 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makasar - Kabag. Ops Polrestabes Makassar   Akbp. Darminto S.Sos,  didampingi Kasat Binmas Akbp. Haris dan Kabag. Log. Polrestabes Makassar Kompol Sudaryanto, melaksanakan penilaian kamtibmas ke Wilayah Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, selasa 14/6/2022.

Kabag. Ops Polrestabes Makassar  Akbp. Darminto S.Sos.,  kepada awak media aspirasijabar.net mengatakan,"  Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polrestabes Makassar melaksanakan lomba kamtibmas untuk masing masing Polsek dan jajaran, hal ini sesuai arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K., MH,.

Menambahkan," Kami tim penilai harus benar benar independen dan tanpa ada interpensi maupun protes, sesuai apa yang ada dilapangan, 
3 katgori dalam penilaian adalah seberapa aktif polsek dan jajaran turun kepada Masyarakat, bagaimana memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan bagaimana menjaga kamtibmas di wilayahnya bekerjasama dengan pihak elemen masyarakat termasuk pos kamling dan terobosan lainnya, akan tetapi bilamana Polsek tersebut ada tawuran kelompok dan adanya busur maka akan mendapatkan nilai rendah." pungkasnya.


Pewarta : Eris 

TerPopuler