Kabid Humas Polda Jabar : Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Berikan 2.500 Paket Bansos Ke Masyarakat Kurang Mampu -->

Kabid Humas Polda Jabar : Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Berikan 2.500 Paket Bansos Ke Masyarakat Kurang Mampu

21 Jun 2022, Juni 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Pemberian Bantuan sosial  kepada masyarakat kurang mampu di gelar Polres Bogor Polda Jabar Pada Senin (20/06/2022). Acara yang di gelar Polres Bogor Polda Jabar ini merupakan salah satu serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Pelepasan kegiatan pendistribusian bantuan Sosial Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Bogor Polda Jabar  tersebut pun di gelar secara serentak  seluruh Indonesia, melalui sambungan Zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP DR. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa kegiatan pemberian bansos ini merupakan sebagai wujud rasa syukur kami akan usia Polri yang menginjak 76 tahun ini.

Pemberian bantuan sosial sebanyak 2.500 paket sembako ini pun kita lakukan di seluruh Polsek  jajaran Polres Bogor Polda Jabar, dengan sasaran masyarakat kurang mampu ataupun masyarakat kurang beruntung seperti pedang kaki lima (PKL), perugas kebeesihan jalanan, pengamen, dan yang lainnya.

Kegiatan ini pun merupakan wujud nyata dari Program yang telah kami buat yakni Satu hari satu kebaikan. diharapkan dengan apa yang kami lakukan ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, tutup Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP DR. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H

Bandung 20 Juni 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler