Kapolres Majalengka Hadiri Kirab Budaya dan Karnaval Pembangunan Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Majalengka Ke 532 -->

Kapolres Majalengka Hadiri Kirab Budaya dan Karnaval Pembangunan Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Majalengka Ke 532

26 Jun 2022, Juni 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri Kegiatan Kirab Budaya dan Karnaval Pembangunan Dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan Hari Jadi Majalengka Yang Ke 532 tahun 2022, yang bertempat di Depan GGM Kabupaten Majalengka,Minggu (26/6/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Sekaligus melepas peserta Pawai Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Majalengka Ke 532 oleh Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka beserta Ibu, dengan Peserta Pawai Karnaval Pembangunan darin OPD, BUMD,Ormas dan OKP Kabupaten Majalengka, dan untuk pawai Kirab Budaya dari Kecamatan Se Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi menyampaikan, Untuk pertama kalinya setelah pandemi Covid 19 kita memeriahkan Peringatan hari jadi Majalengka yang Ke 532 tahun 2022, dan hari inipun akan diselenggarakan akan kita saksikan Pawai Seni Budaya dan Karnaval Pembangunan, "pungkasnya.
"Kami, Persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Majalengka dalam rangka memaknai hari jadi Majalengka Ke 532, Oleh karena itu saksikan dengan tertib, Nikmati hasil hasil Pembangunan yang sudah kita jalankan bersama "tuturnya.

" Mari kita jaga Keamanan, jaga Kebersamaan, jaga Ketertiban supaya pawai Seni budaya dan Karnaval Pembangunan bisa berjalan baik dan lancar"tutup Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd.


Red, 

TerPopuler