Ketua KNPI Kota Cilegon Diduga Enggan Dimintai Keterangan Terkait Kegiatan Pelatihan Character Dan Kepemimpinan dengan Awak Media. Ada Apa?? -->

Ketua KNPI Kota Cilegon Diduga Enggan Dimintai Keterangan Terkait Kegiatan Pelatihan Character Dan Kepemimpinan dengan Awak Media. Ada Apa??

27 Jun 2022, Juni 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Cilegon melaksanakan kegiatan pelatihan dan Character kepeminpinan yang bertempat di salah satu Hotel berbintang Kota Cilegon, Senin (27/06/2022).

Saat ditemui Media Aspirasijabar.net Najmudin Selaku Ketua KNPI Kota Cilegon." Saya tidak bisa wawancara Mesti klarifikasi dulu ke Dispora. ini bukan acara Knpi, Laporan kegiatan ke Dispora. Anggaran Dispora. Peserta hanya Knpi aja. tidak ada yang lain."Ucap Najmudin.

Najmudin juga megakui kalu kegiatan ini berkolaborasi dengan Dispora, ketua KNPI Kota Cilegon itu Enggan untuk dimintai keterangan terkait kegiatan pelatihan.

"ini Kolaborasi Knpi dengan Dispora ini kegiatan yang mengadakan Dispora kalau mau wawancara ke dispora aja. Terang najmudi ketua Knpi Kota Cilegon.
Masyrakat berhak tahu maksud dan tujuannya seperti apa kegiatan Pelatihan Character Dan Kepemimpinan yang di gelar  Dispora berkaloborasi dengan KNPI. 

Acara begitu meriah, sedangkan panitianya tidak bisa di temui di lokasi. Ketua Knpi sendiri tidak mau memberikan komentar penjelas seakan ditutup - tutupi untuk memberikan informasi ke masyrakat sesuai dengan UU informasi keterbukaan Publik tahun 2008. Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik adalah salah satu produk hukum Indonesia yang dikeluarkan dalam tahun 2008 dan diundangkan pada tanggal 30 April 2008 dan Undang-undang yang terdiri dari 64 pasal ini pada intinya memberikan kewajiban Setiap Informasi Publik bersifat terbuka dan dapat diakses oleh setiap Pengguna Informasi Publik.

Ditempat yang sama ditemui peserta dokumentasi dari perwakilan Dispora membenarkan ."Panitia dari Dispora sudah tidak ada di tepat dan sudah pada pulang pak. Panita nya lagi ngelayad. Kemunkinan akan balik lagi sore. Saya mah ga bisa wawancara ga tau apa - apa ada ketuanya, maaf pak kalau mau statemen  ke ketua KNPI aja. Kita berkolaborasi dengan Knpi. Langsung Keketuanya aja kalou saya mah ga bisa statemen ada ketuanya maaf ya pak."Ucapnya sambil berlalu.


Jurnalis : Neni/M.Rofi

TerPopuler