Musyawarah Persiapan pelaksanaan Konstruksi Pembangunan Rutilahu Desa Jatimukti -->

Musyawarah Persiapan pelaksanaan Konstruksi Pembangunan Rutilahu Desa Jatimukti

15 Jun 2022, Juni 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kegiatan Musyawarah Persiapan Pelaksanaa  Pembangunan Lutilahu 2022 bagi 20 warga Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Rabu(15/6/2022). 

Dalam Musyawarah Pembangunan bantuan sosial Rutilahu 2022 bagi 20 warga penerima mamfaat Desa Jatimukti kali ini dilaksanakan di GOR Desa, yang dihadiri langsung kepala Desa Bpk, Roni Babinsa, BhabinkamtibmasBhabinkamtibmas, Serta Warga penerima Manfaat serta hadir juga perwakulan dari dinas Perkimtan. 
Dalam musyawarah ini disampaikan rincian Rencana Anggaran Biaya dan titik-titik pekerjaan konstruksi yang akan segera dilaksanakan. Perwakilan dari Dinas Perkintan dalam penjelasannya menyampaikan titik-titik lokasi berdasarkan hasil peyusunan RPLP sebelumnya. 

Adapun tujuan di selenggarakannya Musyawarah ini adalah agar para penerima bantuan dana RUTILAHU Mengetahui Berapa anggaran bantuan yang diberikan untuk pembangunan rumah, seperti apa kriteria RUTILAHU, apa saja kriteria penerima manfaat dan bagaimana teknis pengerjaannya.


Pewarta : Ade MS / Red

TerPopuler