Ormas Mitra Komunikasi Bakti Negeri ( MKBN) DPC Kota Bandung Mantabkan SDM via Pelatihan Bersama MazNot RKB -->

Ormas Mitra Komunikasi Bakti Negeri ( MKBN) DPC Kota Bandung Mantabkan SDM via Pelatihan Bersama MazNot RKB

25 Jun 2022, Juni 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung -
Organisasi Masyarakat Mitra Komunikasi Bakti Negeri ( MKBN ) DPC Kota Bandung mengadakan Diklat untuk jajaran kepengurusan sebagai langkah untuk membentuk SDM yang handal dan kompeten.

MKBN Kota Bandung yang memprioritaskan terhadap permasalahan Lingkungan Hidup meningkatkan kualitas SDM nya dalam pelatihan Fundamental Breakthtough yang bersinergi dengan Ruang Kolaborasi Bandung (RKB), Jumat 24 Juni 2022.

Tujuan dari pelatihan ini untuk membentuk soliditas dan menguatkan daya juang dari Sumber Daya Manusia MKBN Kota Bandung dalam menyebarkan kampanye Peduli Sampah dan Kelestarian Lingkungan Hidup.

MazNot selaku Koordinator RKB berbagi langsung dalam kegiatan pelatihan ini,"MazNot berharap, pelatihan ini bisa terlaksana berkesinambungan, sehingga fundamental bisa lebih kokoh menghadapi tantangan masa ini dan masa depan.

Ditempat yang sama kang sanjay (Ketua DPC MKBN Kota Bandung menuturkan bahwa kegiatan ini salah satu langkah awal untuk membuat kualitas sumber daya manusia di kepengurusan sehingga menjadi manusia yang handal tangguh dan kompeten serta rendah hati.
Kang Sanjay juga mengatakan bahwa MKBN ingin merubah paradigma ormas yang ada di masyarakat selama ini.

Mkbn sendiri adalah suatu ormas yang Peduli dengan Lingkungan Hidup dan bersinergi dengan pemerintah.

MKBN juga sedang mengupayaakan program AgroWisata dan pengolahan sampah di curug dago yang merupakan lokasi cagar budaya yang belum sepenuhnya terakomodir oleh pemerintah.

Besar harapan kepada baik pihak pemerintah ataupun pihak swasta untuk membantu sehingga program MKBN ini dapat terealisasi dan juga agar  bisa mendorong perekonomian masyarakat di sekitarnya.
Demikian tutur kang sanjay kepada red.


Sanjay Gonzales

TerPopuler