Polisi di Majalengka Lakukan Aksi Sosial Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke 76 -->

Polisi di Majalengka Lakukan Aksi Sosial Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke 76

18 Jun 2022, Juni 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka memberikan Bantuan semen untuk Pembangunan Masjid Al-Mubaraq Dalam rangka peringatan Hari  Bhayangkara ke-76 tahun 2022,yang berada di Lingkungan Sukajaya Girang Kelurahan Cijati Kabupaten Majalengka,Jumat (17/6/2022).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal dan memberikan berupa semen 7 (Tujuh) sak yang diterima langsung oleh Panitia Pembangunan Masjid Al - Mubaraq.

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry mengatakan kegiatan yang digelar Polri ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah,”pungkasnya.

Bantuan atau sedekah yang diberikan, adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar dalam gerakan 1000 kebaikan setiap hari yang dilakukan anggota Polsek secara rutin.

“Gerakan menyisihkan rezeki tersebut sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kecamatan Majalengka dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” ujarnya.

Dalam rangka ulang tahun Polri yang ke-76. Jadi kami mohon doa restunya, mudah-mudahan Polri tetap dicintai masyarakat,” ungkap Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Fiekry.


Red, 

TerPopuler