Polrestabes Makassar gelar Senam Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76 -->

Polrestabes Makassar gelar Senam Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76

14 Jun 2022, Juni 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makasar - Polrestabes Makassar gelar senam bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada  tanggal 1 Juli 2022 mendatang, pelaksanaan senam bersama ini berlangsung di Anjungan Pantai Losari Jalan Penghibur Kota Makassar, selasa 14/6/2022.

Senam bersama tersebut di hadiri oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budi Haryanto, S.I.K., M.H.,  Ketua Pengadilan Kota Makassar Sigit Triyono. SH, MH., Wakapolrestabes Makassar Akbp. Budi Santoso S.I.K., Asisten  Adm Umum Pemkot  Makassar H. Mario Said. Ketua Cab. Bhayqngkari Polrestabes Makassar Ny. Erica Budi Haryanto. Pju  Polrestabes Makassar, Para Kapolsek dan jajaran Perwakilan personel Kodim 1408/Mks, 
Bhayangkari Cab. Polrestabes Makassar, dan Masyrakat.
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., kepada awak media Aspirasijabar.net mengatakan," Pagi ini kita melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76  salah satunya dengan kegiatan Senam bersama dengan personel Polrestabes Makassar, Forkopimda, dan Masyarakat.

Menambahkan," Gunakan moment olahraga ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kesehatan tubuh kita, silahkan rekan rekan semangat mengikuti senam tersebut dan bagi rekan rekan yang paling berkeringat akan diberikan hadiah," pungkasnya.

Senam bersama berakhir dirangkai dengan pemberian hadiah kepada 25 orang  peserta senan yang paling  berkeringat oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dan hadiah lainnya.


Pewarta : Eris/Red

TerPopuler