Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Lebak Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sirna Rana Rangkasbitung -->

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Lebak Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Sirna Rana Rangkasbitung

29 Jun 2022, Juni 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. memimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Rana Rangkasbitung. Rabu (29/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin Setiawan, Para PJU Polres Lebak, Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak dan diikuti personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,"
"Ya pagi ini Jajaran Polres Lebak melaksanakan acara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Rana Rangkasbitung," ujar Wiwin.

"Kegiatan ini adalah merupakan rangkaian dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Lebak," ungkapnya.

"Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berkorban darah dan nyawa untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga sebagai penerus bangsa agar tidak lupa sejarah perjuangan para pahlawan bangsa yang telah gugur," terang Wiwin 

“Untuk meraih kemerdekaan bangsa ini mahal harganya, banyak nyawa gugur di medan juang, Sehingga kemerdekaan yang telah diraih ini baiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif” tambahnya.

"Untuk diketahui, Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh”, tutupnya.
 
Selesai acara Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Rana Rangkasbitung kegiatan dilanjutkan Ziarah dan Tabur bunga ke Makam Bahagia Rangkasbitung.


(Badri)

TerPopuler