Agus Nizar Vidiansyah Siap Emban Amanah, Terpilih Ketua Umum Paguyuban Warga Banten -->

Agus Nizar Vidiansyah Siap Emban Amanah, Terpilih Ketua Umum Paguyuban Warga Banten

19 Jun 2022, Juni 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Agus Nizar Vidiansyah resmi terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Peguyuban Warga Banten (Puwnten) di The Royale Krakatau Hotel, Sabtu 18 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP Puwnten priode sebelumnya Tb. Fahri Nahril menyampaikan, saat ini harus cepat memperbaiki administrasi dan memperluas jaringan Puwnten, dan melakukan konsolidasi disetiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) di berbagai daerah.

“Sejarah Puwnten ini sangat panjang untuk itu langkah terbaik kita saat ini ialah mengembangkan eksistensi agar seluruh potensi teraktualisasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Puwnten terpilih, Agus Nizar Vidiansyah yang juga sebagai Direktur Utama PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) mengatakan, akan mengikuti amanah yang tua, salah satunya memperbaiki administrasi dan melakukan konsolidasi yang lebih luas di berbagai daerah.

“Sebagai langkah awal pada priode ini kedepannya kita akan mengikuti apa yang sudah dijalankan pengurus sebelumnya,” jelas Agus.

Pada tempat yang sama, Pj Gubernur Al Muktabar menambahkan, hal-hal positif untuk Provinsi Banten ini harus didukung dari berbagai kelompok untuk keberlanjutannya.

“Kiprah Puwnten dalam pembangunan Banten cukup bagus, bahkan setiap program kerjanya selalu mengarah pada pembangunan Banten untuk itu kita perlu dukung bersama,” tegas Al Muktabar.


Pewarta: Neni

TerPopuler