Sambangi Warga Yang Sedang Nongkrong Patroli Polsek Banjaran Memberikan Himbauan Prokes -->

Sambangi Warga Yang Sedang Nongkrong Patroli Polsek Banjaran Memberikan Himbauan Prokes

15 Jun 2022, Juni 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Upaya mencegah penyebaran virus Covid -19 terus dilakukan jajaran kepolisian, salah satunya yang dilakukan oleh personil Polsek Banjaran Polres Majalengka dengan melaksanakan patroli himbauan Prokes di berbagai tempat keramaian, Rabu (15/6/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yohan dan Briptu Rizki memberikan himbauan di berbagai lokasi keramaian di kunjungi mulai dari warkop di pedesaan, lokasi pertokoan dan tempat kerumunan yang lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Patroli himbauan protokol kesehatan dilakukan untuk mengingatkan masyarakat yang nongkrong di lokasi publik agar selalu memakai masker dan menjaga jarak fisik dengan orang lain.

Kapolres Majalangka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan bahwa patroli himbauan Prokes merupakan kegiatan rutin kepolisian untuk menekan laju penularan virus Corona.

“Kegiatan rutin baik siang maupun malam hari untuk mengingatkan masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu memakai masker sesuai prokes’ ujar IPTU Aas Guntara


Red, 

TerPopuler