Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi di Jatiwangi Berikan Bansos Bagi Purnawirawan dan Warakawuri Polri -->

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi di Jatiwangi Berikan Bansos Bagi Purnawirawan dan Warakawuri Polri

21 Jun 2022, Juni 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Tidak henti-hentinya memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat, Kali ini, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kegiatan pemberian paket bantuan sembako kepada keluarga Purnawirawan dan warakawuri Polri di Wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,Selasa (21/6/2022).

Dengan Bansos Sembako disalurkan untuk para purnawirawan dan warakawuri Polri. Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban perekonomian.

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76. Ini kita melaksanakan terus sudah satu bulan ini dengan sasaran yang berbeda - beda. Untuk hari ini sasaran kita purnawirawan dan warakawuri Polri,"ucap Kapolres Majalengka melalui Plt.Kapolsek Jatiwangi Kompol Cucu Supiar.

Lebih dari itu, lanjut Kompol Cucu Supiar, pemberian tali asih menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat. "Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” ujarnya. 

Ia juga berharap, tali asih dari Polri ini akan memberikan manfaat kepada kalangan penerimanya. "Bukan dari seberapa nilainya, namun kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik," pungkas Kompol Cucu Supiar.


Red, 

TerPopuler