Sekretaris Jendral Tegap Albert Timothy mengaku telah mendukung Andika Perkasa -->

Sekretaris Jendral Tegap Albert Timothy mengaku telah mendukung Andika Perkasa

25 Jun 2022, Juni 25, 2022
Pasang iklan



ASPIRASIJABAR|| BANDUNG|| Teman Andika Perkasa (Tegap) yang dibangun pada 11 April 2022 sebelum Nasdem mendeklarasikan sejumlah calon presiden termasuk Andika Perkasa, Sekretaris Jendral Tegap Albert Timothy mengaku telah mendukung Andika Perkasa sebagai salah satu kandidat calon presiden pada 2024 mendatang.

"Kami mendukung Andika perkasa karena saat ini saya melihat Andika perkasa itu belum punya cacat sedikitpun secara karir maupun hal lainnya," ujar Albert.

Jadi menurutnya, untuk menggabungkan Badrun atau kecebong dengan kampret adalah Andika perkasa. Dia adalah orang yang netral dan keluarga beliau itu juga ada yang dari muslim dan Kristen. 

"Saya rasa calon presiden untuk 2024 beliau sangat cocok. Kedatangan saya pribadi sebagai sekjen di gerakkan Andika Perkasa utamanya kami ingin membuat teman-teman di Jawa Barat ikut mendukungnya. Makanya Kami sedang mencari calon ketua di Jabar," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa pihaknya perlu orang-orang yang militan sekaligus orang yang dengan sukarela mau berkorban untuk mendukung Andika Perkasa.

"Konsepnya kita masih swadaya, kami bergerak dengan hati. Karena kami merasa cocok kalau Andika Perkasa menjadi calon presiden. Selain itu, ia juga kami nilai menguasai Nusantara," tuturnya.

Meski saat ini belum diketahui beliau akan memakai kendaraan atau partai yang mana, tapi pihaknya meyakini bakal ada partai yang ingin meminang Andika Perkasa. Karena ketika suara ini datang dari masyarakat, bukan tidak mungkin hal tersebut bisa terjadi.

"Saya percaya kalau orang baik pasti akan didukung orang baik atau orang yang benar-benar mencintai Republik Indonesia ini,"tandasnya.

Sejauh ini dirinya bersyukur lantaran telah banyak mendapat dukungan dari berbagai daerah seperti dari Jawa Tengah, Jawa Timur,  DKI Jakarta, dan daerah lainnya. Kini pihaknya datang ke Jabar untuk meminta dukungan seperti daerah lain yang telah siap.(Red) 

TerPopuler