Siapakah Bro Erick? Apa yang Pernah Dilakukan untuk Warga Kota Bandung? -->

Siapakah Bro Erick? Apa yang Pernah Dilakukan untuk Warga Kota Bandung?

21 Jun 2022, Juni 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Erick Darmadjaya B.Sc, MKP merupakan Anggota DPRD kota Bandung yang duduk sebagai Sekretaris Komisi A dan Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Bandung dari PSI.

Erick Darmadjaya Bsc MKP.
Tahun 2020 Erick Darmadjaya berhasil meraih gelar Magister Kebijakan Publik dari Universitas Padjajaran.

Erick Darmadjaya Bsc, MKP duduk di Komisi A dengan tugasnya, sebagai berikut:
1. Hukum, Perundang undangan dan Hak Asasi Manusia
2. Pemerintahan
3. Keamanan dan Ketertiban
4. Kependudukan dan Transmigrasi
5. Penerangan/Pers
6. Kepegawaian/Aparatur
7. Perijinan
8. Sosial Politik
9. Organisasi Kemasyarakatan
10. Pertanahan dan Aset
11. Kerjasama Daerah

Erick Darmajaya Bsc. MKP juga duduk sebagai anggota Badan Anggaran yang merupakan Badan Kelengkapan DPRD kota Bandung yang membahas perihal Anggaran

Mengulas kebaikan, Erick Darmadjaya Bsc., MKP pernah menggunakan uang pribadinya untuk menyediakan, membuat dan pasang Wifi gratis 21 titik tersebar di 6 kecamatan diantarannya Kecamatan Cidadap, Bawet, Cibeunying Kaler , Cibeunying Kidul, Coblong,Sumur Bandung untuk biaya langganan Wifi dibayar Erick Darmadjaya Bsc.MKP.

Selain itu, memberikan bantuan untuk posyandu berupa timbangan alat pengukur kadar oksigen, memberikan bantuan seragam Linmas dan seragam posyandu, dan pembangunan MCK di Cicadas semua dari dana pribadinya Erick Darmadjaya Bsc MKP.

Erick Darmadjaya Bsc MKP juga disinyalir pernah menyumbangkan satu bulan gajinya untuk kegiatan masyarakat. Erick Darmadjaya Bsc MKP, juga suka membagikan dana sembako kepada warga tidak mampu dari dana pribadinya.

Mengapa Erick Darmadjaya Bsc., MKP melakujan hal diatas, tiada lain dalam dirinya tertanam bahwa "Jabatan adalah Pengabdian untuk kesejahteraan rakyat. Karena jabatan wakil rakyat dipilih oleh rakyat jadi harus bekerja untuk kesejahteraan rakyat." ungkapnya di Kantor BPRKR Jalan Setiabudi, Bandung, Selasa, 21/6/22.


Red. Iwn

TerPopuler