Sidang Paripurna DPRD dan Pemkot Bandung Terkait Raperda Masa Sidang III 2021-2022 -->

Sidang Paripurna DPRD dan Pemkot Bandung Terkait Raperda Masa Sidang III 2021-2022

30 Jun 2022, Juni 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung menggelar rapat paripurna dengan agenda pembahasan pengambilan keputusan terhadap, Rancangan Peraturan Daerah Kota Bandung tentang Bangunan Gedung dan Kode Etik, Penetapan Keputusan DPRD tentang Perubahan Propemperda Tahun 2022 dan Penyampaian Penjelasan Wali Kota perihal 4 (empat) buah Raperda yang berasal dari Propemperda Tahun 2022, Selasa, (28/6/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD, H. Tedy Rusmawan AT., M. M., didampingi Wakil Ketua II DPRD, Achmad Nugraha SH., DH.,  dan diikuti Anggota DPRD Kota Bandung yang hadir secara langsung maupun virtual, turut dihadiri Wali Kota Bandung, H. Yana Mulyana dan Sekretaris Daerah Kota Bandung, H. Salman Fauzi. 

"Selanjutnya raperda tersebut akan dipelajari oleh setiap fraksi sebelum dibahas melalui panitia khusus yang segera akan dibentuk," jelas Tedy Rusmawan, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Bandung Jalan Sukabumi 30, Rabu, 29/6/22.
Dalam laporan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Tahun 2022, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Bandung.

H. Agus Gunawan mengatakan bahwa rapat, konsolidasi sudah ditempuh dengan pigak-pihak terkait.

"Sejak awal tahun Bapemperda melakukan rapat pembahasan dengan perangkat daerah di antaranya: Badan Keuangan Aset dan Daerah, Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Bagian Hukum Sekretariat Daerah," tandas keterangannya.


Red.HumasPro

TerPopuler