Sosialisasi Dan Edukasi Terus Dilakukan Polres Majalengka Pada Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2022 -->

Sosialisasi Dan Edukasi Terus Dilakukan Polres Majalengka Pada Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2022

19 Jun 2022, Juni 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Pelaksanaan Ops Patuh lodaya 2022 sudah berjalan beberapa hari, bersamaan itu juga personil yang terlibat dalam Ops tersebut melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat utamanya pengguna jalan agar tertib berlalu lintas. Minggu (19/6/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman saat dikonfirmasi mengatakan giat Operasi Patuh Lodaya 2022 ini bermaksud untuk menginformasikan kepada pengendara tentang pelanggaran yang menjadi sasaran, lengkap dengan sanksi yang akan diberikan.

Sasaran Operasi Patuh Lodaya 2022 meliputi pelanggaran melawan arus, knalpot bising atau tidak berstandar SNI, Penggunaan rotator tidak sesuai peruntukan, balap liar, menggunakan handphone saat berkendara, tidak menggunakan helm SNI pengendara motor, tidak memakai sabuk pengaman, dan berboncengan motor lebih dari satu orang

“Operasi Patuh Lodaya 2022 kali ini mengedepankan Kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung Pola Gakkum lantas secara Elektronik dan ini untuk Meningkatkan Disiplin dan Kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas, diharapkan melalui ini akan menurunnya angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas serta angka fatalitas laka lantas, terutama diwilayah Hukum Polres Majalengka, ujar Kasat lantas.

Seperti yang dilakukan oleh personil yang langsung turun kejalan raya guna memberikan edukasi kepada pengendara, diharapkan dengan kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.


Red, 

TerPopuler