Tiga Anak-anak Yang Ikut Operasi Bibir Sumbing Dilepas dan Diberikan Santunan Oleh Kapolres Majalengka -->

Tiga Anak-anak Yang Ikut Operasi Bibir Sumbing Dilepas dan Diberikan Santunan Oleh Kapolres Majalengka

14 Jun 2022, Juni 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, Polres Majalengka menggelar kegiatan pemeriksaan dan operasi bibir sumbing secara gratis bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops AKP Kusdinar, Para PJU dan Tim Urdokkes Polres Majalengka secara langsung melepas keberangkatan masyarakat yang akan menjalani operasi bibir sumbing yang berasal dari Kabupaten Majalengka menuju Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu, Selasa (14/6/2022).

Sebanyak Tiga anak-anak dari Kabupaten Majalengka yang akan mengikuti operasi bibir sumbing yang digelar Urdokkes Polres Majalengka yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu di lepas dan diberikan santunan oleh Kapolres Majalengka.
Pada kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan ini 
yang merupakan kegiatan bakti kesehatan dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dqn sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya kesehatan dan wujud komitment Polres Majalengka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kita berangkatkan sebanyak 3 anak-anak  yang terdiri dari masing-masing Ismatul Maola (16) Asal Desa Haurseah Kecamatan Argapura, Prili Ayu Kartika (4) Asal Kelurahan Babakan Jawa Majalengka dan Muhamad Azril Rafizki (14) Asal Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati. Ungkap Kapolres.

Ketiga anak-anak yang didampingi Keluarganya yang ikut dalam kegiatan ini sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka dan Jajarannya serta Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu yang memfasilitasi hingga terlaksananya kegiatan ini.


Red, 

TerPopuler