Tim penilai kamtibmas Polrestabes Makassar ke Polsek Panakukkang -->

Tim penilai kamtibmas Polrestabes Makassar ke Polsek Panakukkang

17 Jun 2022, Juni 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasiabar | Makasar - Tim penilai lomba kamtibmas Polrestabes Makassar yang dipimpin  langsung Kabag. Ops Polrestabes Makassar   Akbp. Darminto S.Sos,  didampingi Kasat Binmas Akbp. Haris dan Kabag. Log. Polrestabes Makassar Kompol Sudaryanto, melaksanakan penilaian kamtibmas ke Wilayah hukum Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar, jum'at 17/6/2022.

Kabag. Ops Polrestabes Makassar  Akbp. Darminto S.Sos.,  kepada awak media aspirasijabar.net mengatakan,"  Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polrestabes Makassar melaksanakan lomba kamtibmas untuk masing masing Polsek dan jajaran, hal ini sesuai arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K., MH,. ini kunjungan ke 4 Polsek dari 12 Polsek yang ada.

Menambahkan," sekarang kami mulai menilai Polsek yang berada tepat ditengah Kota Makassar, masih ada 8 Polsek lagi yang kami akan kami datangi tapi secara acak dan tidak ada sambutan maupun pemberitahuan, langkah ini diambil untuk melihat sejauh mana kesiapan dan pelayanan Polsek kepada Masyarakat," pungkasnya


Pewarta : Eris

TerPopuler