Tingkatkan Frekuensi Patroli, Upaya Polsek Argapura Jaga Wilayah Hukumnya Tetap Kondusif -->

Tingkatkan Frekuensi Patroli, Upaya Polsek Argapura Jaga Wilayah Hukumnya Tetap Kondusif

16 Jun 2022, Juni 16, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas, kesigapan personel di jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka terus ditingkatkan diwilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kamis (16/6/2022) Dini hari.

Dengan dilaksanakan nya patroli dialogis oleh anggota Polri ini warga akan merasa aman dan nyaman, dalam melakukan segala aktifitas maupun saat istirahat di rumah.

Kegiatan patroli tersebut adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan untuk mencegah tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi disekitar kita dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Rute patroli malam hingga dini hari ini hingga wilayah pelosok. Ini sebagai upaya untuk mencegah timbulnya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto.

Ia juga mengatakan, Peristiwa kejahatan timbul karena beberapa faktor, salah satunya memanfaatkan kesempatan yang ada termasuk juga karena kelengahan petugas.

“Segala bentuk kejahatan utamanya yang memanfaatkan situasi saat ini harus ditindak tegas. Seluruh jajaran Polri berkomitmen atas perintah dari Pimpinan tersebut,”terangnya.

Anggota Polsek Argapura Polres Majalengka juga himbau warga agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dengan terus melaksanakan patroli. Semoga tetap kondusif,” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler