Bro Erick, Beruntunglah Mereka Yang Dikaruniai Tuhan dengan Kekuatan Cinta -->

Bro Erick, Beruntunglah Mereka Yang Dikaruniai Tuhan dengan Kekuatan Cinta

19 Jul 2022, Juli 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Ngobrol Santai Bareng Bro Erick Darmadjaya Bsc., MKP., salah satu Anggota DPRD Kota Bandung yang selalu energik dan penuh senyum setiap berjumpa dengannya. 

Baginya senyum sapaan harmonis yang harus ditumbuhkembangkan pada diri manusia sebagai makhluk sosial. 

Kali ini Bro Erick membahas sisi kehidupan perihal "CINTA". Cinta bagian rasa dari kehidupan manusia sejak pertama manusia turun ke bumi hingga akhir kehidupan yang pasti terus ada. 

"Sesungguhnya kehidupan ini berjalan terus, terus, terus mengalir terus cinta bahkan tiap detik pun hidup kita dibarengi cinta. Betapa pentingnya cinta untuk kita jaga terlebih mensyukuri nikmat dan anugerah Tuhan ini," ungkap Bro Erick di Ruang Komisi A DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi 30 Kota Bandung (19/7/22).

"Cinta membuat hidup terus berkelanjutan, misal, satu kata 'cinta' beragam makna, dua kata 'cinta kamu' ada kepastian ikatan, lalu 'aku cinta kamu' lebih memastikan pada tambatan hati dan seterusnya sehingga kata cinta bisa membentuk sebuah komunitas-komunitas dibelahan dunia," tambahnya. 

Lanjut Bro Erick, pada dasarnya kita saling mengenal satu sama lain karena cinta. Contoh, saya mengenal anda dan anda mengenal saya ini ada rasa cinta yaitu sama-sama cinta kota Bandung, cuman dengan cara dan jalan berbeda untuk melakukannya. 

"Kita cinta kota Bandung maka lakukan yang bisa kita perbuat untuk kota Bandung sesuai peran kita masing-masing," imbaunya. 

"Mari kita jaga cinta kita agar kehidupan terus berjalan sesuai dengan harapan yang kita harapkan bersama. Bandung, Jawa Barat, Indonesia dan Dunia damai dengan CINTA!." ajaknya. 


Red. Iwn

TerPopuler