Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Ibu Ocah -->

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Ibu Ocah

4 Jul 2022, Juli 04, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Kasatlantas dan didampingi Kasat Samapta, Kapolsek Sukahaji, Kanit Regiden beserta anggota Polres Majalengka Polsek Sukahaji memberikan bantuan sebuah kursi roda kepada Ibu Oca yang sudah tidak dapat berjalan lagi.

Bantuan kursi roda ini yang diberikan dari Kapolres Majalengka dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 lalu.

Pemberian dan Penyerahan Bantuan Sosial berupa Kursi Roda tersebut kepada Ibu Ocah yang berusia 58 Tahun ini dilakukan sebagai tanda kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan selama ini tidak bisa lagi beraktivitas serta hanya tinggal di rumahnya saja. Senin (4/7/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasatlantas AKP Ngadiman didampingi Kasat Samapta AKP Agus Romi Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan Kepedulian ini dilakukan bagi masyarakat yang kurang mampu untuk saling berbagi di masa sulit dan bagi yang membutuhkan, Agar Terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat Kabupaten Majalengka demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Majalengka.

Dari kegiatan tersebut Ibu Ocah bersama anaknya Merasa senang dan terharu atas keperdulian dari Kapolres Majalengka yang memberkan bantuan Kursi Roda tersebut.

Ibu Ocah bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres bersama personil dan keluarga Ibu Ocah selalu mendo,akan kiranya kapolres dan seluruh personil Polres Majalengka selalu dalam Lindungan Tuhan YME dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.


Red, 

TerPopuler