Dandim 0611/Garut Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 di Mapolres Garut Polda Jabar -->

Dandim 0611/Garut Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 di Mapolres Garut Polda Jabar

5 Jul 2022, Juli 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos. menghadiri Kegiatan Syukuran dalam rangka peringatan ke 76 Hari Bhayangkara Tahun 2022 dengan Tema " Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh. Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Selasa, 5 Juli 2022

Hadir dalam kesempatan tersebut Danrem diwakili Kasrem 062/TN Letnan Kolonel Ageung Romadhon), Bupati Garut H Rudi Gunawan SH., M.H., MP., Wakil Bupati Garut dr H. Helmi Budiman., Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Dandim 0611/Grt Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos.,

Selain itu Kejari Garut Dr Neva sari susanti S.H.,M.Kum., KA Pengadilan Negeri Garut Harris Tewa, S.H., M.H., Wakil Ketua DPRD Kab Garut Sdr. Enan, Danyonif 303/SSM Mayor Inf Slamet Faojan, M.Han, Dandenpom III/2 Garut (Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, SH).,

Wakapolres Garut (Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd,. S.I.K., C.P.H.R), Danki 4 Batalyon A PELOPOR (Iptu Gun Gun Gunawan), Kadishub Kab. Garut (H. Aah Anwar Saefuloh, S.Sos., ST., M.Si)., Kasatpol PP Kab. Garut (Drs. Bambang Hafid, M.Si), Ketua MUI Garut (KH. Sirojul Munir), Para PJU Polres Garut, para personil Polres Garut., Para BUMD dan BUMN, Para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat Garut, serta undangan lainnya.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si dalam sambutannya menyampaikan, " Pada peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara tahun ini Polri mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

"Segenap keluarga besar Polres Garut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan segala kerendahan hati kami memohon doa dukungan masyarakat dalam mengiringi pelaksanaan tugas Polri ke depan ", ujarnya.

Sambung Kapolres,"Saya mengingatkan terkait situasi ketidakpastian global yang sedang dihadapi oleh Bangsa Indonesia dan negara lain di dunia, yang berdampak pada stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta seluruh sendi-sendi kehidupan.

"Namun yakinlah bahwa Polres Garut bersama seluruh elemen dan masyarakat mampu mengubah segala tantangan menjadi peluang untuk membuat Indonesia Tangguh dan Indonesia tumbuh lebih kuat ", pungkasnya.
Pada kesempatan itu juga, Bupati Garut H Rudi Gunawan SH. MH.MP mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 76, Rudi menyampaikan, "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Garut dan seluruh masyarakat Kabupaten Garut mengucapkan Dirgahayu Polri Ke 76 semoga Polri semakin Jaya. 

" Ini merupakan penghormatan untuk kapolres Garut dalam pelaksanaan Hari Bhagangkara ke 76. Semoga kedepan 
kita tentu bersinergitas lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban" Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Garut mengucapkan " Terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam membantu upaya penanganan pandemi Covid-19, dari mulai sosialisasi, penegakan disipilin protokol kesehatan hingga pelaksanaan vaksinasi.

"Selamat dan Ucapan terima kasih atas sinergitasnya baik Polri Maupun TNI beserta seluruh elemen yang terlibat dialaminya semoga kita semua mendapat lindungi dari Allah SWT.", Tandasnya.

Di tempat yang Sama, Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos. Mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 76 khususnya Polres Garut, semoga di HUT Bhayangkara Ke 76 ini, Sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Garut.

"Atas nama Kodim 0611/Garut, Selamat Hut Bhayangkara ke 76, semoga Polri Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, serta sinergitas TNI -Polri selalu terjaga dalam mengahadapi apapun khususnya di Kabupaten Garut ", Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler