Dankoharmatau Menerima Piala Lomba Pesparani -->

Dankoharmatau Menerima Piala Lomba Pesparani

20 Jul 2022, Juli 20, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bandung-Koharmatau. Ketua Pesparani Koharmatau Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, S.T. menyerahkan piala juara lomba Pesparani XXI TNI Angkatan Udara  Tahun 2022 kepada Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., di Gedung Boediardjo Makoharmatau. Rabu (20/7/2022).


Di kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Agustin Eddy Supriyono memberikan piagam penghargaan kepada Kontingen Pesparani Koharmatau dan pemberian cendera mata kepada pelatih Pesparani bapak Karisman Ferdinandus Tumanggor oleh Dankoharmatau.

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau menyampaikan, saya ucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang diperoleh tim Pesparani Koharmatau memperoleh juara III. Hal ini tentunya tidak diperoleh dengan usaha dan persiapan yang matang serta performance dan penampilan yang baik, jelas Dankoharmatau.


Tentunya perlu saya ingatkan, ungkap Komandan prestasi ini wajib kita apresiasi dan jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh saat ini, saya berharap semoga pada kegiatan Pesparani berikutnya dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi, dapat meraih juara pertama, pungkasnya. (Pen Koharmatau)

TerPopuler