Danramil 1903 Darangdan Bersama Anggota Giat Olahraga Bersama -->

Danramil 1903 Darangdan Bersama Anggota Giat Olahraga Bersama

29 Jul 2022, Juli 29, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Purwakarta - Komandan Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed Deny Kristian mengajak anggotanya untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama guna menjaga kebugaran jasmani, Jum'at 29 Juli 2022.

Kegiatan yang diawali dengan Apel Pagi ini di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 1903 Darangdan Kapten Armed Deny Kristian.
Sebelum mengawali kegiatan lari pagi Danramil 1903 Darangdan mengatakan, bahwa dengan melaksanakan olahraga bertujuan untuk menjaga kesehatan, sebab memiliki tubuh yang bugar merupakan dambaan setiap orang terutama diusia produktif.
Orang yang memiliki tubuh akan mampu bekerja dengan semangat dan menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Kebugaran jasmani adalah kemampuan untuk melakukan kegiatan sehari-hari tanpa merasakan kelelahan yang berlebihan, serta masih memiliki cadangan tenaga untuk mengisi waktu luang dan kegiatan kegiatan yang bersifat mendadak.
Kebugaran jasmani dapat diperoleh dengan perencanaan sistematik melalui penambahan penerapan pola hidup sehat dengan cara yaitu makan yang cukup, istirahat dan berolahraga, yang tentunya ini berlaku kepada semua anggota TNI di Koramil 1903 Darangdan. "Tutupnya"

Reporter  : Bah Endang.

TerPopuler