Desa Sumurugul di Nobatkan Desa terbersih Di Purwakarta -->

Desa Sumurugul di Nobatkan Desa terbersih Di Purwakarta

19 Jul 2022, Juli 19, 2022
Pasang iklan

Bupati Purwakarta Saat Memberikan Penghargaan




Aspirasi Jabar || Purwakarta - Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan penghargaan Kepada Desa Surumugul Kecamatan Wanayasa dalam katagori Pengelolaan Lingkungan Bersih Tingkat Kabupaten dengan menyandang prestasi Desa terbersih.

Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan penghargaan Kepada Desa Surumugul Kecamatan Wanayasa dalam katagori Pengelolaan Lingkungan Bersih Tingkat Kabupaten dengan menyandang prestasi Desa terbersih.

H.Dani Hamdan Mubarok Kepala Desa Sumurugul " mengatakan kami sangat bersyukur atas pencapaian yang diraih desanya sebagai desa terbersih dan ini semakin menambah semangat dalam membangun desa menjaga lingkungan"ungkapnya.Selasa,(19/7/2022).

Di sampaikan juga, rasa terima kasih yang sebesarnya kepada perangkat Desa Sumurugul dan seluruh warga masyarakat desa Sumurugul yang telah bekerja keras guna mendukung dan bersinergitas dalam program kerja yang telah dilakukan oleh pemerintahan desa selama ini.

"Tampa dukungan dan gotong royong dari warga tidak akan tercapai ,"ungkapnya,

Menurutnya, bahwa dengan menyandang predikat sebagai desa terbesih saat ini dan menerima penghargaan, hal ini merupakan sejarah pertama tentunya harus kita jaga agar lebih baik lagi akan ditanamkan.


"Sehingga kedepannya mampu menumbuhkembangkan potensi desa serta membangun sinergitas budaya ramah lingkungan dalam pengelolaan lingkungan desa,"pungkasnya.

(Red)

TerPopuler