Didampingi Kabag Ops sidak harkamtibmas Polsek tengah malam Wakapolrestabes Makassar -->

Didampingi Kabag Ops sidak harkamtibmas Polsek tengah malam Wakapolrestabes Makassar

18 Jul 2022, Juli 18, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Makasar - Wakapolrestabes Makassar Akbp Budi Susanto S.I.K., didampingi Kabag Ops Polrestabes Makassar Akbp Darminto S.Sos., sidak harkamtibmas Polsek di Wilayah hukum Polrestabes Makasar Malam hari, Sabtu 16/7/2022

Hal tersebut dilakukan guna melihat sejauh mana kinerja serta peran serta Kapolsek dan jajaran dalam pelayanan kepada Masyarakat dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari di Wilayahnya.

Wakapolrestabes Makassar Akbp. Budi Susanto S.I.K., kepada awak media Aspirasijabar.net mengatakan," Sesuai arahan dari Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH , dalam menciptakan Makassar aman dan nyaman seyogianya peran serta Kapolsek dan jajaran bekerjasama dengan tokoh dan elemen masyarakat untuk lebih bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai.

Menambahkan," Kita upayakan  tidak ada perang kelompok dan tidak adalagi pembusuran maupun kekrasan lainnya,, kami tetap bertindak persuasif dan profesional siapapun yang melanggar hukum akan kami tindak tegas, mari kita ciptakan Makassar aman dan damai." Pungkasnya.

Sidak pertama dilaksanakan di Polsek Tallo yang di hadiri oleh Kapolsek Tallo Kompol Badollahi SH , M.A.P., dan jajaran, Ketua FKPM Polsek Tallo Andi Mansur Kapati dan anggota.

TerPopuler