DPC PBB kabupaten Samosir lakukan aksi penyalaan 1000 lilin untuk mendoakan Brigadir Josua Hutabarat -->

DPC PBB kabupaten Samosir lakukan aksi penyalaan 1000 lilin untuk mendoakan Brigadir Josua Hutabarat

23 Jul 2022, Juli 23, 2022
Pasang iklan



 Aspirasijabar || Samosir - Pada berita yang sudah viral akhir akhir ini atas penembakan yang terjadi kepada brigadir nofriansyah Josua Hutabarat.
Pemuda batak bersatu (PBB) Kabupaten Samosir beserta jajaran PAC lakukan aksi penyalaan 1000 lilin dan mendoakan Brigadir Josua Hutabarat, kegiatan dilaksanakan di dermaga Jetty pantai situngkir, kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir. Jumat (22/07/2022).

Sebelum melakukan aksi penyalaan 1000 lilin DPC PBB kabupaten Samosir laksanakan kebaktian singkat dan menyanyikan lagu rohani dan mendoakan alm brigadir nofriansyah Josua Hutabarat.

Ketua DPC PBB Roland mr Sitanggang, mengatakan kami melakukan aksi ini karena kami merasa orang batak,dan aksi yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk solidaritas kami bangso batak.

"Kami dari pemuda Batak bersatu kabupaten Samosir dan sahabat kami Tuktuk bersatu melaksanakan doa di dermaga Jetty untuk mendoakan saudara kami brigadir polisi nofriansyah Josua Hutabarat yang pada waktu lalu terjadi insiden penembakan dirumah dinas propam,kami mewakili masyarakat Samosir dan orang batak yang ada di kabupaten Samosir agar secepatnya usut tuntas kasus ini sesuai dengan instruksi presiden Jokowi Dodo" ujar Roland

"Kami percaya kepada pihak polisi dan juga kepada pihak polri ini akan kita usut tuntas secara transparan agar kami seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Samosir khususnya orang batak dapat menerima informasi ini secara baik dan benar dari informasi polri,kami mendukung polri agar bekerja bekerja maksimal mengusut tuntas kasus ini" ungkapnya

Roland juga mengatakan,kami juga mengucapkan terima kasih dan salam kami kepada rekan rekan kami yang ada di provinsi Jambi khususnya sungai Bahar yang telah mengawal alm brigadir polisi nofriansyah Josua Hutabarat tetap semangat rekan juang,apa yang kamu tabur itu yang akan kamu tuai, tegas Roland.
(Valen(

TerPopuler