Ineu Purwadewi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Fraksi PDI-P Gelar Reses III Di Dapil 6 Pamulihan-Rancakalong -->

Ineu Purwadewi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Fraksi PDI-P Gelar Reses III Di Dapil 6 Pamulihan-Rancakalong

7 Jul 2022, Juli 07, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari S.Sos., M.M., melakukan Reses III Regional Sumedang, Subang dan Majalengka, Tahun Sidang 2021-2022 di Dua titik Pada hari Rabu (06/07/2022).

Adapun Kegiatan Reses Kali ini dilaksanakan di Dua Titik, Untuk Reses pertama berlokasi Di Desa Mekarbakti Kecamatan Pamulihan sedangkan untuk Reses yang kedua di gelar di Desa Nagarawangi Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Kegiatan Reses tersebut dihadiri oleh" Ketua PDI-P DPD Jawa Barat Ono Surono, St., Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra dan Ketua PAC PDI-P dan Juga dihadiri oleh: Forkopincam, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.
Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari S.Sos., M.M., Saat Memberikan Sambutan

Dalam sambutannya Anggota Dewan Fraksi PDI-P sekaligus Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari S.Sos., M.M., menyampaikan.

"Terimakasih kepada Semua pihak yang telah hadir dalam acara Reses ini salahsatunya mengutamakan silaturahmi, menampung Aspirasi Warga Masyarakat juga mensosialisasikan kedaulatan pangan," Ujarnya.

Ketua Umum PDI-P Prof. Dr. Hj. Diah Permata Megawati Setiawati melalui petugas Partai memiliki "Program pada tahun 2045 optimis menuju Indonesia Emas dan di tahun 2024 menuju Zero Stunting, untuk mensukseskan program tersebut tidak bisa terlaksana tanpa dukungan dari Masyarakat," Tutur Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari S.Sos., M.M.,
Adapun pemberian simbolis berupa Cendera mata kepada Ketua PAC Pamulihan Bastaman yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono,

Dan untuk giat Reses yang kedua dilaksanakan pengajian dengan tema"Menjelang Idul Adha.Kegiatan Reses pun lerjalan lancar Sesuai yang diharapkan.


Indra/Red,

TerPopuler