Jaga kebugaran tubuh, Pangdam Hasanuddin gowes bersama PJU Kodam -->

Jaga kebugaran tubuh, Pangdam Hasanuddin gowes bersama PJU Kodam

6 Jul 2022, Juli 06, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Makassar - Guna menjaga kesehatan dan Kebugaran tubuh, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Gowes Road Bike di seputaran Kota Makassar, Rabu (6/07/2022).

Dengan mengutamakan faktor keamanan kegiatan diawali dengan pengecekan denyut nadi dan pelaksanakan senam perenggangan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani dilanjutkan dengan penjelasan rute yang akan dilalui. 

Rute start dan finish yakni di Rujab Pangdam selanjutnya melewati Jl. Jenderal Sudirman, Jl. H. Bau, Jl. Metro Tanjung Bunga dan putar arah menuju ke CPI, masuk ke kampus Ciputra, menuju Jl. Penghibur, Jl. Ujung Pandang, Jl. Nusantara, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Sulawesi, Jl. Ahmad Yani dan kembali ke Jl. Jenderal Sudirman di rujab Pangdam Jl. Sungai Tangka. 

Setiba di titik finish rombongan gowes road bike melaksanakan peregangan dilanjutkan kegiatan breakfast di lapangan volly Hasanuddin. 

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, Perwira LO dan para Kabalakdam XIV/Hasanuddin.

TerPopuler