Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Elemen Suporter Sepakbola Viking Distrik Alengka -->

Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Elemen Suporter Sepakbola Viking Distrik Alengka

28 Jul 2022, Juli 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah terkait sudah bergulir liga 1 dan liga 2 di tanah air. Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menggelar acara Silaturahmi dengan Koordinator Suporter Sepakbola yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka, Kamis (28/7/2022).

Acara Silaturahmi Kapolres tersebut berlangsung di Cafe DD Jl. Ahmad Kusumah Kelurahan Majalengka wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka.

Silaturahmi kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres KOMPOL Firman Taufik, Kabag Ops KOMPOL Kusdinar, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi dan KBO Intel IPDA Agus Wahyudin, Kapolsek Majalengka AKP Fikry Adi Perdana, Ketua dan Suporter Sepak Bola Viking Distrik Alengka Kabupaten Majalengka.
Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada para elemen suporter bola yang telah hadir memenuhi undangannya, yang selanjutnya menyampaikan beberapa arahan berupa pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada seluruh element suporter bola dan tidak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Mari kita bersama menjaga situasi kondusif, seperti tidak melaksanakan nonton bareng, tidak melakukan aksi yang tidak terpuji seperti merusak fasilitas umum dan vandalisme, semua bobotoh diharapkan mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan oleh Polres Majalengka dan Polsek Jajaran, ujar Kapolres.

“Saya berharap masing-masing koordinator suporter dapat memberikan himbauan dan arahan kepada anggotanya. Intinya suporter yang ada di Majalengka dapat tetap berkomunikasi dengan kami Polres Majalengka di setiap kegiatannya”, pungkasnya.


Red

TerPopuler