Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak Di Wilayah Cianjur -->

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak Di Wilayah Cianjur

29 Jul 2022, Juli 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cianjur - Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Cianjur dalam rangka vaksinasi serentak. Kegiatan tersebut bertempat di Gudang Alfamart Jl. Nasional III, Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, Kamis(28/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0608 Cianjur Letkol ARM Haryanto S.Sos, dan Para Pejabat Utama Polres Cianjur.

Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat  bertujuan untuk memastikan kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kasus Covid-19 mulai kembali naik termasuk juga di Cianjur, upaya yang dilakukan oleh Polres Cianjur adalah dengan meningkatkan kembali vaksinasi Covid-19 terutama vaksin Booster yang menjadi syarat untuk bepergian keluar kota.

“Untuk target  vaksinasi sebanyak 2000 orang dewasa dan anak - anak dengan melibatkan karyawan dari Alfamart dan juga masyarakat, setiap hari disediakan dosis 1, 2 dan 3 ( Booster ),  Alhamdulillah antusias dari masyarakat cukup baik.” Ucap Kapolda Jabar.

Diakhir peninjaian Irjen Pol. Suntana memberikan kenang - kenangan berupa doorprize serta hadiah menarik lainnya kepada warga masyarakat serta pegawao Alfamart yang dengan senang hati mendaftarkan diri untuk disuntik vaksin.

Bandung 28 Juli 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler