Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meeting Pimpinan Wakapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi -->

Kapolres Majalengka Ikuti Zoom Cloud Meeting Pimpinan Wakapolda Jabar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

26 Jul 2022, Juli 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka bersama Pejabat Utama Polres Majalengka mengikuti Zoom Cloud Meeting yang dipimpin oleh Wakapolda Jabar  Brigjen. Pol. Drs. Bariza Sulfi, dari Grage Mall Cirebon, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan ini Dalam Rangka Pemantauan Vaksinasi Covid 19 Serentak di Jajaran Polda Jabar oleh Wakapolda Jabar  Brigjen. Pol. Drs. Bariza Sulfi, didampingi Dir Intelkam,Dir Pam Obvit Polda Jabar da Dir Polair Polda Jabar beserta Forkopimda Cirebon.

Dalam Zoom Cloud Meeting  tersebut Wakapolda Jabar  Brigjen. Pol. Drs. Bariza Sulfi, menyampaikan, Dalam rangka melanjutkan Soliditas kita dengan Masyarakat untuk  menyehatkan Masyarakat khususnya di era Pandemi yang sampai Sekarang belum berakhir, "pungkasnya.

Di hari ketujuh ini kita tetap memfokuskan Kepada Vaksinasi Booster, Karena Booster ini untuk meningkatkan Imunitas Kita lebih tahan terhadap serangan Covid.
Menurut ahli dari Canada Vaksin dan Booster ini dapat meminimalisir resiko terkena Virus Corona atau kalaupun kena mengantisipasi kita tidak perlu dirawat dan hanya isoma dirumah,"tuturnya.

Dan ini agar dijadikan motivasi dan semangat untuk menyehatkan warganya masing-masing, Oleh karena itu tetap  pantau, monitor dan dampingi kepada jajaran yang harus melaksanakan untuk bertujuan menyehatkan Masyarakat.

"Yang terpenting situasi dan kondisi masyarakat tetap sehat, sehingga bisa beraktifitas, bisa bepergian,ekonomi terbuka dan lancar serta masyarakat sejahtera,"ungkapnya.

Selanjutnya, Wakapolda Jabar menyapa Polres Polres Jajaran Polda Jabar terjait pelaksanaan Vaksinasi.

Lebih lanjut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga melaporkan terkait Pencapaian Vaksinasi dan Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Majalengka kepada Bapak Wakapolda Jabar.

Red, 

TerPopuler