Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar blusukan pastikan wilayah aman -->

Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar blusukan pastikan wilayah aman

26 Jul 2022, Juli 26, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Makasar - Kinerja Kapolsek Mariso Rizkiana SH , MM.,  mendapat aperesiasi warga di Wilayah hukum Polsek Mariso,  meski seorang Polwan akan tetapi gaya  blusukan sambangi warga tak kenal lelah demi harkamtibmas di Wilayahnya , Senin 25/7/2022.

Dalam setiap blusukan sambangi warga Kapolsek Mariso Akp. Rizkiana SH , MM., didampingi Kanit Binmas Iptu Kamaruddin dan para bhabinkamtibmas setempat

Dihubungi awak media aspirasijabar.net Kapolsek Mariso Akp. Rizkiana SH , MM , mengatakan," Kami dalam setiap sambangi warga selalu menanyakan  situasi Kamtibmas di wilayah tersebut,  tidak lupa mengucapkan terimakasih atas bantuannya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayahnya,  

Menambahkan,' kami selalu memberikan himbauan dan edukasi untuk anak muda yang biasa terlibat perpok Agar menjaga wilayah lorong masing-masing dan jangan terprovokasi dari orang luar lorong sehingga dapat menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan. 

Kami bersyukur atas kerjasama seluruh tokoh dan elemen masyarakat atas kepedulian Kamtibmas di wilayah kami, untuk saat ini aman dan damai serta bisa mengurangi tingkat kriminalitas," jelasnya.

TerPopuler